tas spunbond, tas souvenir, tas kain, tas tissue, tas kanvas, tas promosi, tas ultah, tas ulang tahun, tas b day, tas butik, tas ramah lingkungan, green bag, bag, bag promotion, goody bag, event bag
NEW PRODUCT : FULL COLOR TOTE BAG.......NO MINIMUM ORDER......... GRAP IT FAST.......... PERSONALIZED DESIGN........untuk harga harap menghubungi kami di 081 80300 5333, 031 5463217, 031 5465333, atau melalui YM. ........ terima kasih... ..

1.200 Orang Kaya Dunia Hindari Satu Pola Pikir Ini |


1 September 2015

Banyak cara miliarder membangun bisnisnya. Namun 1 pola pikir ini dipastikan ada dalam pemikiran 1.200 orang kaya di dunia.

Dream - Orang kaya cenderung memiliki pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang. Mereka punya mentalitas dalam setiap tindakan; mereka berpikir tentang uang secara logis dan mereka melihat uang sebagai teman.

Itulah yang ditemukan Steve Siebold, jutawan mandiri dan penulis "How Rich People Think," setelah mempelajari lebih dari 1.200 orang terkaya di dunia selama 30 tahun terakhir.

Kendari memiliki pemikiran berbeda, penelitian Siebold menunjuka jika ada satu pola pikir dari 1.200 orang kaya yang sama. Mereka cenderung menghindari nostalgia.

Di saat kebanyakan orang terlena dengan manisnya masa lalu, orang-orang kaya bermimpi untuk masa depan dan selalu optimis tentang segala sesuatu yang akan datang.

"Orang-orang yang hanya memikirkan hari-hari terbaik di belakang mereka jarang mendapatkan kaya, dan sering mendapatkan ketidakbahagiaan dan depresi," Siebold menulis dalam bukunya.

Siebold menambahkan jutawan mandiri menjadi kaya karena mereka bersedia untuk bertaruh tentang diri mereka sendiri, termasuk tentang impian, tujuan, dan ide-ide mereka di masa depan yang mungkin penuh risiko.

Pola pikir yang berorientasi masa depan ini tidak berarti mereka benar-benar mengabaikan masa lalu, Siebold menekankan. "Mereka menghargai dan belajar dari masa lalu saat berada di masa sekarang dan memimpikan masa depan."

Tak hanya bermimpi, Siebold mengatakan orang-orang kaya yang sukses menghabiskan waktu tanpa kenal lelah dan bersabar untuk merencanakan serta mewujudkan impian mereka.

Kemampuan untuk menghindari nostalgia dan melihat ke arah masa depan yang tidak diketahui arahnya itu telah membentuk keberanian untuk keluar dari zona nyaman. Bahkan mereka sangat berharap bisa keluar dari zona nyaman dan mendapat tantangan di masa depan.

"Selalu ada harga yang harus dibayar untuk menjadi kaya, tetapi jika mereka memiliki ketangguhan mental untuk menahan rasa sakit sementara, mereka dapat menuai hasil kekayaan melimpah selama sisa hidup mereka," ujar Siebold.



Baca juga
  » 12 Maret 2015
Potret Pegawai Kantoran di Jepang yang Biasa Kerja 13 Jam Sehari
Jakarta -Anda pernah merasa pekerjaan di kantor begitu berat? Mungkin Anda masih perlu bersyukur, karena ada orang yang bekerja 13 jam sehari, 6 hari seminggu, selama 3 bulan berturut-turut. spunbond murah surabaya jakarta medan kalimantan bali denpasar tas kain murah heboh order sekarang

  » 29 Januari 2015
Are global retailers giving up on Singapore?
A number of international retailers are whittling down or completely shuttering their store space in Singapore. Challenges

  » 28 Januari 2015
Evakuasi Pesawat Air Asia QZ8501 Dihentikan, Basarnas: Kami Minta Maaf
EPUBLIKA.CO.ID,PANGKALAN BUN--Badan SAR Nasional (Basarnas) mengumumkan penghentian evakuasi pengangkatan badan pesawat Air

  » 29 November 2014
Media Malaysia sebut Jokowi angkuh
Media online dari surat kabar berpengaruh di Negeri Jiran menurunkan pemberitaan mengenai Presiden Jokowi dengan nada keras. Soal penenggelaman kapal

  » 11 Oktober 2014
Membaca berita dengan cara keren dan navigasi asyik
Tak perlu khawatir ketinggalan berita. Kalau kamu menginstall satu di antara enam aplikasi ini, membaca berita bisa jadi hal yang menyenangkan. Apa saja?